Monday, May 20, 2019




Assalamualaikum, kemaren kita sekeluarga jalan kebandung, karena kita belum pernah nyoba sahur di hotel kali ini kita coba di hotel The 101 dago bandung. Hotel ini kita pilih karena didalem kamarnya ada tangganya .Iya dalam satu kamar ada 2 lantai, kamar ini untuk kapasitas 4 orang.
Untuk Lantai bawah terdiri dari TV, twinbed, brankas, kulkas, meja dan kamar mandi, lantai atas terdiri dari sofa, queenbed, dan tv, tidak ada kamar mandi di lantai atas.

Rate harga hotel bintang 4 ini dari Rp.500.000 - 2.200.000/kamar. Lokasinya dekat banget sama BIP(Bandung Indah Plaza) hanya 4 menitan kalian nyampe BIP. Type kamar yang kita pilih adalah DUPLEX TRENDY ROOM dengan kisaran harga Rp. 1.400.000,- kalian bisa dapet harga miring lagi di tiket.com atau traveloka .

Lantai bawah

The 101 bandung dago
Lantai atas


Hotel dago bandung
Lantai atas


Saat check in kalian diminta untuk deposit uang sebesar Rp. 300.000,- dan nanti akan dikembalikan saat kalian check out. Fasilitas dihotel ini ada Wifi, sewa sepeda, laundry, spa ,restoran dan kolam renang, sayangnya kolam renang ini untuk anak-anak yang kedalamannya 90cm.

Kolam renang

Kolam Renang sampingnya restoran

Restoran


Kamar hotel ini juga ada yang menyediakan connecting door atau pintu penghubung dari kamar satu ke kamar sebelah kalau kalian nginep dengan keluarga besar dan ingin selalu berhubungan ,kamar yang ada pintu penghubungnya ini sepertinya tepat menjadi pilihan. Type kamar selanjutnya yang bisa kalian pilih juga ada yang menyediakan 3 tempat tidur biasanya nih yang suka liburan sama sahabat2 biar rame dan irit kalian bisa pilih kamar yang ada 3 tempat tidur ini dan harganya Rp.800.000,- 

Pas sahur kita ke restonya itu jam 3-4 subuh.. nanti saat kalian checkin kalian dikasih pilihan untuk ikutan sahur atau mau sarapan pagi aja. Nginep di hotel saat bulan puasa ini kali pertama kita ngerasain. Saat masuk restoran ternyata banyak juga yang ikutan sahur hehe (noraaak). Menu makanannya variatif dan enak. Gak semua hotel lhoo yang masakannya enak ada juga yang rasanya hambar gitu. tapi di hotel ini rasanya enak dan banyak pilihannya, ada nasgor, nasi kuning, cuangki, mie, daging, kentang, buah2an, puding dan masih banyak lagilah pokoknya. 

Suasana Sahur di resto

ini nasi kuning

dijajaran ini ada telor,cuangki, bandrek, sekoteng

Selain dekat dengan BIP,  hotel ini juga dekat dengan Factory Outlet, dan jajan oleh2 bandung. Gak repotkan nyari2 oleh2 buat keluarga. Sayangnya fasilitas buat anak2 kurang, hanya ada kolam renang aja tapi selebihnya oke. So Buat Gw ini Hotel rekomen banget buat yang mau jalan2 sama keluarga atau sama temen2 yang mau ke Bandung. 

Selamat Berlibur yaaaa...

 Mau lihat liputannya check disini yaaa , 





Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates