Wednesday, May 8, 2019









Yap, ini hotel deket banget sama rumah haha..laah ngapain nginep yaak??..kebetulan anak-anak gw ada acara disitu yaitu perpisahan TK B ..iyaa masih TK koo anaknya..udah ada acara di hotel haha..sekalian aja kaan gw review hotelnya. pertama yang gw liat ini hotel bagus doang yaa, secara ini hotel baru di karawang sekitaran udah 3 tahunan sepertinya ya, gw gk tau pastinya.
booking hotel dadakan . ini hotel bintang 3 tapi harganya lumayan mahal dari hotel mercure dan brits karawang yang bintang 4. harga yang gw bayar 415.291 tanpa breakfast. bandingin aja sama hotel mercure dan brits rate harganya.



gw dan keluarga check in jam 5 sore daaaaaaan gw harus nunggu lama dong nunggu kamar siapnya..padahal waktu check in kan udah lewat yaa..kecuali klo gw check in itu jam 1 pantes klo kamar masih di siapin, laaaah ini jam 5 masih belum siap juga. setelah dapet no kamar gw malah dapetnya di smooking room padahal gw mintanya yang bukan smooking room hadeeeeh...udah lelet banget kaan petugasnya juga eeeh dapetnya yang smooking room pula.males komplen jadi biarin ajalah daripada nunggu lama lagi kaan.
masuklah ke kamar yaaa.




yang pertama gw cium aroma bekas rokok(pastilah), terus bedcover yang warnanya udah sedikit kucel, terus biasanya kan kita dapet keset handuk kan untuk di kamar mandi ini gak ada dan harus minta ke CSnya dan dikasihnya handuk badan dong, dental kitnya pun harus minta satu lagi karena hanya dapet satu .



berenanglah gw , disisi kolam renang ada beberapa paku yang nempel di kayu yang udah pada copot kayu2 pinggirnya , itu bahaya banget buat anak gw , sepertinya perawatannya kurang banget deh nih hotel. kolamnya juga bagian bawahnya ada beberapa batu ,gumpalan rambutnya juga. . nah kalau makananya gw blm nyoba karena memang gw gak ngambil breakfast juga karena mepet sama waktu anak2 tampil




ini restaurannya.


.nah untuk ballroomnya kata guru2 anak2 juga pelayanannya juga kurang memuaskan, guru anak2 harus menyiapkan dan menyusun kursi2 buat acaranya sendiri, geser2 panggung juga hanya guru2 aja ,bayangin lho guru2 semuanya perempuan.

jadi buat gw ini hotel gak rekomen di karawang , kalian sebelum booking diharap liat review hotelnya jadi kalian udah siap untuk menerima klo klo ada yang mengecewakan hehe. 



Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates