Wednesday, February 1, 2023




Kemaren kita liburan ke grand tjokro hotel, udah banyak yang bilang kalau hotel itu ramah anak, jadi kita berniat untuk kesana. Saat kesana ternyata kamar di sebrangnya lobi, jadi ada 2 gedung , gedung yang ada lobinya khusus resto dan lain-lain. Kalau untuk kamar di gedung sebrangnya. 


nah kita kebagian kamar di lantai 5 no 503. kamar Premier King, dengan kisaran harga 1jutaan. 



internet corner

dibagian lantai bawah pas awal masuk ada internet corner , duh anak2 kesenengan bisa internetan disini, secara gratis


Buba Land

Buba Land ini berada di lantai 10 tepat di rooftopnya, disana ada berbagai macam fasilitas anak2. Kolam renangpun ada dilantai 10. kalau menurut gw sih ya, Kolam renang disini kurang luas, jd sempit apalagi kalau orang2 nya berenang semua ..waduh penuuh banget. FAsilitas disana juga gak semuanya gratis, ada yang berbayar, hanya sedikit yang fasilitasnya gratis.

Funhouse 35ribu

memberi minum susu anak sapi 25.000

melukis 50.000


untuk pembayarannya kalian bisa tunai, atau membeli bubacard yang diisi ulang uang seperti emoney dan bisa di kembalikan lagi kalau ada sisa.disana juga ada mini zoo,dan kebun hidroponik. 

nah yang paling enak sih disini saat sarapan paginya. karena menunya itu lengkap banget dan macem-macem. Jadi puas banget muterin makanan. Dari sajian menu tradisional, asia sampai barat ada semua . Rasanya juga enak-enak semua. 

untuk lebih jelasnya kalian bis nonton di channel youtube "checkin yuuk" 





Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates