Monday, March 11, 2019

Hari Kedua kami sekeluarga nginep di EASTPARC Hotel Yogyakarta dan review kami di hotel iniiiii sangaaaaaaaaat sukaaaaaa banget. disini lengkaaap banget buat anak2nya. ada playground, kidsplay (mandibola), Kidsmovie (bioskopmini) sampai ada Mini ZOOnya. Jadi gak cukup untuk nginep sehari doang. Harga kamarnya dari 800ribu-2juta disini. Saat suami gw checkin tiba2 kita ditawarin upgrade kamar ke JUNIOR SUITE ..gratisssss lhooo gk pake nambah biaya ,alhamdulillah yaaa. tadinya kamar kita yang premier duluxe tapi jadi junior suite.

JUNIOR SUITE



Waktu itu harga premier duluxe nya itu di tiket.com dapet harga 1juta aja di weekend. Gak tau kenapa akhirnya kita dapet upgrade kamar gratis ke juniorsuite ini. Untuk harga kita pilih booking di tiket.com karena di traveloka dan web nya itu lagi mahal(tetep harus irit yaa hahaha).

Untuk makanan pastilaah yaaa breakfastnya ituuu sangaaaaaat banyak menuny dan jelas rasanya juga enak2.


hotel keluarga


sebagian aja yaaa photonyaaaa 

Ini arena untuk bermain anak, jadi gak perlu keluar2 nyari hiburan buat mainan para krucil, tinggal keluar kamar muter2 hotel aja deh.

hotel ramah anak
Kidsplay (bukanya jam 3 sore sampai jam9 malam) sayangnya paginya gk bisa masuk lagi.

kolamrenangnya mantaap banget 

playground, macam2 mainan anak2 dari prosotan,jungkat jungkit, ayunan



Mini zoo
hotel lengkap untuk liburan keluarga
wuaah kaka sama adik takut 

Nah nah klo mau ke malioboro deket gak?jauh  30 menit klo mau ke Malioboro. Mending gw saranin kesana naik grab aja biar gk pusing mikirin parkirnya saat disana hehe. Jangan kayak gw akhirnya malem2 ke malioboro cuma numpang muter2 doang gk dapet parkir dan dapet macetnya doang. dan gw berharap bisa ke hotel ini lagi biar agak lama waktunya anak2 biar puas mainnya.
mau lebih jelas lagi yuuk check youtube nya disini

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates