Sunday, February 11, 2018

Kalau Udah punya anak biasanya cari tempat liburan pasti gak jauh2 cari yang ada tempat bermainnya,nah  punya tempat rekomended buat yang nyari tempat nginep sekalgus tempat main buat para bocil bocil ,, yaitu RUMAH STROBERI .


Udah Pernah dengerkan pasti??...RUMAH STROBERI ini adalah resort yang punya tema disetiap kamarnya, fasilitasnya cukup lengkap ada penginapan, restoran dan yang paling penting tempat bermain anak. Biasanya bagi yang sudah berkeluarga hal yang paling diliat kalau liburan itu pasti tempat bermain anak2. naaah disini kita dimudahkan , gak perlu keluar area jika ingin mengajak anak2 bermain, tinggal keluar kamar aja..tiap menginap kita dikasih free voucher untuk bermain ,permainannya seperti Flying Fox, Highropes, kolam renang, prosotan, jungkat jungkit, sepeda2an,Atv dan ,memetik buah sroberi.

flying fox ini bisa buat anak2 mulai usia 3 tahun,,boleh berdua sama orangtua atau naik sendiri.
Dewasa pun naiknya ditempat flyingfox yang sama lhooo..gk ada perbedaan tempat.

tempat arena bermain.


Arena bermain ini jika tidak bermalam disini hanya ingin makan di restonya pun bisa di nikmati permainanya hanya tidak gratis dipungut biaya sebesar 20ribu untuk naik flyingfox, ATV 35ribu, dan sebagainya. untuk kamar disini bervariasi temanya, dari khas jawa banget, china, swis, maroko ada lhoo..perkamarnya dari harga standard 600.000 sampe harga 2.500.000/malam untuk joglo (isi 8Orang)
JAVASUITROOM

ini ruang tamu untuk kamar Javasuitroom.
kamar Javasuitroom ini ada 6 kamar, 1ruang tamu, dan kolam renang.

ini kolam renangnya, sayangnya hanya bisa di pake untuk kamar javasuitroom aja,,,

area depan kamar javasuitroom(butikvillastroberi)..jadi ini tiap bangunan rumah isinya 6 kamar dengan tema berbeda.

nah bangunan yang terlihat itu adalah kamar chinatwin dan maroko room

JOglo untuk 8 Orang 

dan masih banyak lagi ruangan2nya ya..heheh maaf gk ada photonya kalian bisa liat di traveloka atau  dimana aja yang bisa booking online hehe maaaf ya..untuuk makanannya saya pikir rasanya kurang memuaskan , sajiannya pun kurang variatif .selebihnya rekomenlaah buat yang ingin berlibur dengan keluarga ataupun honeymoon. 

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates