Thursday, May 23, 2019

Setiap setahun sekali saat mudik lebaran , gw pasti lewat semarang dan pasti bermalam dulu disemarang setelah perjalanan jauh  dari rumah.Ini adalah  Beberapa hotel yang pernah gw singgahin dan reviewnya.

1. Louis Kienne Simpang Lima Semarang

view dari lantai paling atas louis kienne simpang lima 



Hotel ini dekat banget sama Simpang Lima., cuma jalan kaki 5 menitan aja kalian udah nyampe, gak perlu keluar pake mobilkan. saat malam hari kalian bisa kuliner disimpang lima ,karena disitu banyak banget yang menawarkan makanan khas semarang , dan depannya juga ada banyak permainan untuk anak2. Hotel bintang 5 ini kisaran harganya dari 480.000- 810.000 . Fasilitasnya lengkap. Makananya buat gw rasanya kurang sih, gak variatif juga.

keren di bagian kolam renangnya di lantai 23

ini bagian kamar duluxe king bed 

Untuk Kamar luas dan nyaman tentunya,kalau kamar mandi gk ada yang menyediakan bathub disini.
Louis kienne ini ada juga di pandanaran  hanya beberepa meter dari hotel yang di simpang lima.

2. Holiday Inn Express Simpang Lima

gmbar ini dr foursquare


Lokasi nya berdampingan sama hotel louis kienne jadi otomatis ke simpang lima juga deket. Buat gw kamar hotel ini terlalu kecil. Makanannya juga kurang variatif dan rasanya biasa aja, lahan parkirnya sempit dan sedikit, dan disini gak ada kolam renang .
Hotel bintang 3 ini  Rate harganya dari 500.000-900.000 .Kelebihan hotel ini karena memang deket banget sama Simpang Lima.

3. Hotel MG Suites Semarang 


Kamar yang kita pilih ini type Family Suites dengan Harga 1.300.000 dengan fasilitas 2 kamar, 1 queen bed dan 1 kamar dengan twinbed. Dikamar ini juga tersedia pantry kecil 

ini pantry kecil


twin bed


Hotel ini kisaran harga dari 350.000-1.300.000. Fasilitas yang didapat ada kolam renang tentunya. tapi menurut gw kolam renangnya biasa aja, gak instagenic haha. Makanannya rasanya juga biasa aja sih tapi lumayan variatif. Naaah bagi yang jalan2 sama keluarga besar kayaknya ini kamar cocok. oh iya, hotel bintang 4  ini berdekatan sama Semarang Town Square(SETOS) bisa langsung tembuuusss dari hotel hahaha, hanya butuh jalan kaki aja dan dekat juga sama Bandara Udara Internasional Achmad Yani.


4. Hotel Chanti Semarang

Semarang
Lobi Hotel Chanti

Hotel dengan lokasi jalan gajah mada no. 40.Semarang ini rate harganya dari 600.000-900.000
Fasilitas disini juga standard, kamar paling tinggi harga ratenya di type Premier King Bed dengan harga 909.000.


Hotel Seamarang
Adik Yesha lagi nunggu Papap check in ..


Gambar ini diambil dari agoda(maap gw lupa photo saat itu)

 Kamar disini cukup luas, dan nyaman , pelayanannya juga oke banget, hanya bagian kamarnya tidak ada fasilitas bathub walaupun di tipe kamar premier king bed .

gambar ini diambil dari seputar semarang 

Kolam renangnya kecil , bahkan terlihat tidak menarik hehe.. disamping kolam renang ada tempat fitnes. Yang rekomen disini Makanannya sangat Variatif , yaaa,,banyak banget pilihannya dan rasanyanya juga enak. Pelayanan saat breakfast juga bagus, karyawannya sigap dan cepat melayani tamu hotel. 

5. Hotel Allstay Semarang

Yuhu Adik Yesha didepan Lobi Allstay hotel 


Gmr ini diambil dri agoda

Hotel ini bintang 3 dengan rate harga dari 300.000- 600.000 tidak ada fasilitas kolamrenangnya.
Kamarnya cukup nyaman walaupun agak sempit. Kalau hanya sekedar istirahat dan lanjut perjalanan lagi hotel Allstay ini udah cukup ko. Makanannya kurang variatif dan rasanya biasa aja hehe..

Oke, review hotel di Semarang yang pernah gw singgahi udah di ceritain semua, review ini berguna banget untuk kalian agar kalian tau pelayanan dan fasilitas yang diberikan ke tamu hotelnya, setidaknya kalian gak akan salah pilih hotel setelah membaca ini. Kalian tinggal  Memilih  yang cocok untuk kalian .Tunggu review hotel yang lain lagi yaaa..



Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates