Monday, September 4, 2017


HIPPO HOP-ON HOP-OFF BUS

Bis Tour ini ngelewati semua trayek tempat wisata disana, enaknya kalian saat naik ini kalian juga dapet fasilitas headset buat ngedengerin sejarah tempat2 wisata disingapore dengan berbagai bahasa.

dan headsetnya bisa kalian bawa pulang sebagai oleh-oleh haha..serius !!..naik bis ini kalian bisa naik turun sepuasnya selama 24 jam (dihitung saat kalian beli tiketnya ya). tapi inget turunnya tetep dihalte bis gak bisa sembarang tempat ya..dan ini cara paling gampang kalau kalian ingin keliling singapore tanpa repot dan bingung liat Peta MRT yang belibet hahaha..

serius..ini gak sesusah yang kalian bayangin, kalian cukup beli tiket langsung di SUNTEC CITY, atau kalian bisa beli di mbak darling (bloger indonesia yang tinggal disingapore dan terpercaya ko ) .

cara kalian ke SUNTEC CITY naik MRT ke Esplanade MRT (Yellow Line) trus pas keluar, liat aja arah panah menuju Suntec City.. sampai sana, kalian naik lift ke atas pas keluar langsung ketemu Hippo ada di lantai Dasar Suntec City mall.

kalau kalian udah beli tiketnya dulu misalnya beli tiket di mba darling kalian langsung tuker aja tiketnya di stand hippo bus buat nuker tiket, peta  dan dikasih headset gratis. langsung deh kalian bisa naik Bisnya ,,
harga Hippo Bus – City Sightseeing Singapore (Hippo Hop on Hop off)
Adult SGD 35 (U.P. 43)
Child SGD 27 (U.P. 29)


Bis ini lewat tiap 15 menit sekali, jadi kalian bisa dengan tenang turun dan jalan2 ditempat wisata ,photo2 dulu ,makan2 dulu setelah kalian mau keliling lagi kalian tinggal ke halte yang kalian turun tadi terus tungguin hippo busnya datang dan kalian melanjutkan perjalanan keliling singapore lagi. pokoknya happy deh dan gak repot kesasar pake hippo bus ini, yakin deh!!


Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates