Wednesday, July 3, 2019


penginapan murah
Cottonwood Bed + Breakfast

Lagi-lagi bandung tempat yang paling banyak  penginapan yang menarik. Disini gw akan bahas penginapan yang murah dengan desain yang unik dan instagramable . Bagi kalian yang mencari spot photo yang menarik dan kamar yang unik kalian bisa coba check in disini. 


pintu masuk

kamar bawah itu type kamar family suit yang dulunya yaitu cafe


Harga Kisaran perkamar Rp. 300.000 - 1000.000 / malam..yang paling mahal itu di type kamar Family suit. kemaren mau nyoba yang family suit udah full karena  cuma satu ruangan aja. Tempatnya itu ada di bawah yang dulunya bekas cafenya sekarang udah di renovasi menjadi family suit. 
lorong yang dihias dengan berbagai macam bingkai

hiasan dinding

Disini saat baru nyampe ada satu orang yang bertugas parkirin mobil abis itu dia bantu gw buat angkat koper keatas untuk check in, dengan orang yang sama itu itu juga bantu kita buat checkin , jadi dia bertugas satpam juga, tukang parkir juga dan receptionis juga, hmm sepertinya kurang orang nih hotel. 
 terus gw kebagian di lantai pertama , di lantai pertama ada 4 kamar berhadap2an dan kamar gw tepat di depan cafe nya . nama kamar gw ''chamomile ", temanya shabby gitu dengan warna pastel ,,luas kamarnya kata gw lebih besaran kamar yang ada didirumah hehe.. 

kunci kamar nya tidak di tap yaa layaknya kunci biasa aja

chamomile room


air minumnya disediakan dengan botol isi ulang 


kamar mandi dengan posisi memanjang


kamar mandinya pun kecil memanjang,, naaah yang gak enak itu handuk mandinya,,handuknya itu kasar banget,,sebaiknya kalian klo ke cottonwood bawa handuk sendiri yaaa. 
Tema kamar disana berbeda-beda ya, dan untuk pemilihan kamar ditentukan pada saat kita checkin oleh receptionisnya, kita tidak bisa memilih tema kamar yang kita suka, karena tergantung ketersediaan kamarnya, keculai yang family suit memang  kamarnya hanya satu. hehe. 


Gambar diambil dari web cottonwood ya..

gambar di ambil dari web cottonwood

gambar diambil dari web cottonwood

Maaf ya gambar  3 type kamar diatas diambil dari web cottonwood karena gw kemaren saat checkin juga gk berani photo2 kamar yang udah diisi orang lah yaa hahaha..jadi gw ambil gambarnya dari web nya langsung biar kalian gak penasaran klo kamar disana itu tema nya macam2.


 Jika kalian booking kamar dan include breakfast, kalian bisa sarapan di Sun Porch Cafe . Bentuknya tidak prasmanan atau buffet ya , dia sesuai menu yang disediakan aja,,jadi kalian bisa pilih salah satu dari menunya. kalaupun yang nginap disana gk include breakfast kalian tetep bisa nyobain menu sarapannya dengan membayar 55ribu perorang , murahkan. 


English breakfast (adik yesha pilih sarapan kayak gini hahaha)

Mie goreng 


Sun Porch Cafe



Sun porch cafe

 sudut sun porch cafe 


Senangnya disini tuh desainnya tuh homey banget jadi gw dan keluarga itu nyaman , berasa kayak lagi nginep dirumah sodara gitu hahaha..
Bagi kalian yang liburan bareng sama bocil bocil kayak gw, disana juga tersedia mainan anak di taman belakang dekat sun porch cafe.



Lokasi Cottonwood deket banget sama tol pasteur  dan lokasinya  jauuuuh dari tempat wisata ya . Cottonwood ini juga  tempatnya berdampingan sama perumahan .

smoking area disebrang sana terlihat rumah penduduk 


Banyak yang udah berubah dicottonwood, yang gw liat di Hastag Ig cottonwood bagian bawah hotel masih ada cafe nya sekarang sudah berubah menjadi type kamar family suit, kamar yang deket receptionispun sekarang tidak disewakan lagi, terus yang gak enaknya gk bisa pilih kamar sesuai dengan tema yang kita suka.  Tapi selebihnya gw seneng dapet penginapan yang suasana berbeda aja. 


Terima kasih sudah berkunjung yaaa...
Baca juga
Liburan di hotel Royal Tulip Gunung Geulis 

Hotel Po Semarang

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates