Friday, June 21, 2019




Semarang

Seperti tahun tahun sebelumnya saat  mudik pasti bermalam dulu di semarang, kali ini gw  ke PO Hotel Semarang . Hotel ini Bintang 5, Tempatnya di  Jl. Pemuda no.118, semarang Tengah, Jawa Tengah. Konsep Hotelnya sih biasa aja menurut gw . Hotel ini terhubung dengan Mall Paragon, jadi kalian bisa masuk mall lewat lantai bawa. Parkir hotel ini ada di lantai 6 atau P6, agak pusing naik ke parkirannya karena muter muter terus.


po hotel semarang


Untuk Kamar , desain pintu kamar mandinya unik ..kata gw sih hampir mirip di resinda hotel yang di karawang hehe . jadi dia terbuka lebar gituu, Karena dapet di lantai 12 jadi dapet pemandangan ke arah kota nya bagus banget apalagi pemandangan malam harinya.

kamar mandi


Disini Breakfastnya variatif , buanyak banget, ada sushi, ada mie kopyok, gudeg, nasi kuning, jamu, vegetarian food, buah2an, roti, donat, dan masih banyak lagi. Rasanya pun gak usah diragukan lagi , enaaak semua. Gw termasuk orang yang paling susah makan dan pemilih tapi disini lidah gw cocok hahaha.





Sayangnya dihotel ini tidak menyediakan kids corner jadi untuk hiburan anak2nya sangat kurang. Padahal hotel ini bintang 5 lhoo tapi gak ada sama sekali tempat untuk anak2 bermain selain kolam renang anaknya.

kolam renang anak



Rate harga di hotel Po Ini dari harga  Rp. 900.000 untuk kamar standard, dan executive room Rp. 3.500.000,-
Kamar yang gw booking itu " Deluxe King Room" dengan harga Rp. 1.140.000,- fasilitas dikamarnya disediakan setrikaan, Dental kit, bathub, refrigerator/kulkas kecil, brankas, tv, minibar dan masih banyk lagi.
 Seperti hotel hotel kebanyakan hotel PO ini pun menyediakan Tempat Gym atau Fitnes, dan SPA .Sayangnya gw gk nyobain dua fasilitas itu karena siap2 untuk melanjutkan perjalanan lagi untuk pulang ke karawang. Saat pulang anak2 sempet minta beli roti yang ada didekat  lobi , gw pikir rotinya mahal ,,eeeh gak taunya harganya Rp. 10.000 aja dong hihi ya udah kita beli 4 buat nyemil di perjalanankan.. dan rasanya pasti enak.

Review hotel Po semarang cuma segini yaak,,blm ada yang terlalu istimewa buat gw jadi gk bisa di ubek2 banget gt hotelnya wkwkwk...liat liputan lengkapnya bisa mampir di channel youtube gw  di bawah ini



langsung klik di atas yaaaaaaa..jgn lupa di subscribe lhoo ...



TERIMA KASIH 

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates