Monday, July 29, 2019




Presidential Suite Room


 Hotel ini hotel bintang 3 yang baru buka di akhir  tahun 2018. Hotel ini berkonsep unik dan vintage yang nyeni. Yang bikin tertarik gw kesana yaitu tempatnya banyak spot photo keren2, dan gw demen banget nih sama yang namanya spot spot photo yang keren dan instagenic. Tiap sudut yang gw liat bisa jadi spot photo.


tangga ini dekat banget sama lobby, muralnya keren ya 

spot ini ada di numinous sky bar lantai 10

Di hotel ini gw pilih Presidential Suit Room dengan harga yang gw bayar kemaren yaitu
Rp. 900.000,- . Awal gw liat di kamar ini tuh tempat tidurnya yang gede dan lebaaar banget bisa buat 6 orang tidur disana, selebihnya klo diliat luasnya cukup luas tapi jangan di bandingin presiden room di hotel bintang 4 yaa karena beda jauh fasilitas di dalamnya dan luas kamarnya. Presidential Suite room ini unik buat gw, kenapa?? selain tempat tidurnya yang panjang dan lebar, ada sesuatu yang menarik lagi yaitu kalian bisa nonton tv dicermin sambil gosok gigi.

tempat tidurnya gede bangeet kaaaan...






westafelnya  terpisah dari kamar mandi dan berada di dekat pintu kamar.


Gosok Gigi sambil Nonton tv di cermin...

Awal awal saat liat cermin ada titik merah di tengah cermin saat belum di nyalahin , hampir parno takut ada kamera tersembunyi eeeeh disamping cermin ada remote pas dinyalahin  ternyata itu ada  Tv kecil jadi bisa gosok gigi sambil nonton. aduh norak mode on gw hahaha...

Fasilitas di presidential suite room ini menurut gw jauh dari kata kamar paling mahal atau kamar paling tinggi status fasilitasnya,  karena yang gw dapet disini itu kayak kamar deluxe dihotel bintang 4 hehe.. Toiletriesnya pun cuma ada dental kit doang (sikat gigi dan pasta gigi ).
didalam kamar hanya ada kulkas, brankas aja pelengkapnya.



cuma dapat dental kit ini aja.


Kulkas merahnya lucu , ada gk sih warna pinknya hahaha...

Posto dormire hotel ini punya beberapa type kamar, dari superior, deluxe, suite, executive suite, dan presidential suite. Untuk kisaran harga perkamar dari harga Rp. 400.000 - 1000.000/ malam. Cukup murah dengan fasilitas yang keren ini ya.

oh iya  kolam renang di posto dormire memecahkan rekor dari MURI sebagai kolam renang transparan yang menggantung pertama di indonesia , kereeeen. Jadi dari lantai 2 tepatnya di lobby kalian bisa liat orang2 yang berenang  di bagian atapnya.

atapnya ada kolam renang transparan.tepatnya di lantai 3


Dilantai 10 saat pintu lift terbuka kalian langsung berbeda seperti di dalam kapal laut. dan itu adalah numinous sky bar, bukanya saat malam hari  jam 8 malam sampai jam 1 dini hari. Gw gk ikutan kesana , cuma saat sore nya aja, numinous skybar dibuka untuk yang mau photo disana., dibagian rooftop ada toilet yang keren juga yang bisa di buat spot photo. Gila gak sih toiletnya sampai dibikin semenarik mungkin gini. yaaa ada Jurassic Egg Toilet.  Toiletnya berbentuk telur dinosaurus yang gede banget.

numinous sky bar dengn tema Kapal Laut



Jurassic Egg Toilet yang kereen...itu didalamnya hanya ada wc duduk aja.


untuk para pencari tempat photo2 yang instagramable kayaknya disini paling tepat. kereeeen semua desainnya yang disediain sama hotel ini. Harga hotelnya pun terbilang murah dengan deretan hotel2 sekelasnya tapi memberikan  fasilitas berbeda dan wah ini.


Sayangnya gw kecewa sama breakfastnya karena menurut gw breakfast/sarapannya kurang variatif. hanya ada nasi putih, urap, sayur lodeh, ayam, mie, bubur ayam, bubur kacang hijau, roti, sereal, dan buah dan ada self service untuk yang mau buat mie rebus dan mie goreng, udah cuma segitu doang aja menunya. Gak ada menu macem2 lagi, untuk rasanya sih enak yah, cuma kurang variatif aja gitu,,kayaknya sayang banget ya ,udah bagus dengan desain dan fasilitasnya tapi di menu breakfastnya kurang.

tempat duduknya unik ada pedal sepeda di bawah meja dan itu bisa di goes juga haha


ini self service untuk pembuatan mie goreng baso, atau mie rebus 


ini bubur  ayam dan bubur kacang hijau

Hotel ini menurut gw gak rekomen buat kalian yang mau nginep bareng keluarga dan bawa anak2 karena disini gak menyediakan fasilitas bermain anak, ruangan kamarnya pun gak kedap suara jadi suara anak2 yang main di kamar pun kedengeran ke kamar sebelah. (yg akhirnya gw dapet komplenan karena anak2 gw yang gak tidur2 udah jam 10 malem juga dan agak sedikit cerewet di kamar).
Karena emang yang nginep disitu juga kebanyakan turis2 dan anak2 muda yang nginep bareng sama temen2nya, dan itu buat gw gk nyaman aja bawa anak kesitu karena mereka gk seneng juga ngeliat anak2 berisik, jd gw kebanyakan nyuruh anak gw diem dan gk banyak tingkah.karena takut di komplen lagi,keselkan yaa klo di komplen sama bocah  ABG padahal anak gw juga gk bandel2 banget,lari2an juga gak. .tp takut mereka risih aja gitu.

Oh iya disekitaran hotel juga banyak deretan warung2 makan. ada food court, warung steak, upnormal juga ada, tinggal jalan kaki dari hotel sudah sampai.

untuk lebih lengkapnya lagi kalian bisa liat yutuub iniih...klik aja yaa...







2 komentar

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates