Tuesday, July 2, 2019



yuhuuu kemaren kita sekeluarga nyobain nginep di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis di kawasan puncak bogor. Gw tau hotel ini dari  liat di instagram, yang bikin tertarik ini hotel lengkap banget fasilitasnya untuk anak2, jadi gak perlu keluar .

Saat kalian checkin kalian dikasih MAPS hotel.. hmm jarang2 kan di kasih PETA segala.. 




Di dalam peta ini ada jadwal-jadwal dari breakfast, Spa, swimming pool, sepeda, atv, horse riding. sampai jadwal zumba dan yoga  .

ini denah Hotelnya, biar kalian gak nyasar hahaha..



Untuk menginap di hotel ini kemaren gw booking lewat traveloka dapet harga diskon jadi Rp. 1.400.000/malam . dan gw booking deluxe double bed . Datang pas hari jumat ternyata udah banyak orang aja, dikira bakalan sepi eh malah rame hahaha..
Untuk kisaran harga keseluruhan kamar antara 1.400.000- 3.000.000 .. kadang berbeda2 tiap applikasi dan webnya ..cari aja yang paling murah ya hehe.

deluxe double bed
Deluxe double bed

mini barnya ngumpet di dalam lemari




Emang sih untuk  hari jumat  dan sabtu itu dihitungan hotel pasti weekend jatuhnya jadi pasti rame yang dateng. Sore sekitar jam 5an ada Cooking class, disamping Kids club. Anak2 gw udah pasti suka kegiatan disana.. langsung larian2 nyobain semua permainannya.

Royal tulip Gunung GEulis
cooking class




Kids Club
Kids Club 

KIds outbond
Kids Outbond

Kids Outbond

flying fox


Banyak kan fasilitas untuk anak2nya. kolam renangnya juga ada 3 bagian, dari kolam renang anak, kolam renang dewasa, sampai kolam renang untuk keluarga. Disini ada juga tempat penyewaan sepeda tapi dikenakan biaya sebesar 40ribu/jam. 

harus pake helm yaa klo gak pake malah dipaksa pake hahaha..




c papap ini sebenernya pake sepeda gw haha..gw cuma minjem 2 sepeda aja jadi gantian,,hehe

Gw minjem sepeda dua karena c kaka awal2 mau pake sepeda itu pake drama,,mau ikutan naik sepeda tapi sepedanya gak ada ukuran lebih kecil dia pake sepeda di hotel itu menurut dia kebesaran soalnya gk bisa langsung duduk di joknya kudu berdiri dulu, papap gk jadi minjem sepeda lagi karena harus ngajarin kk nyobain sepeda itu. tapi lama2 c kk bisa jadi aman dramanya selesai.tracking sepeda kalian bisa keluar hotel. karena wilayah Gunung geulis itu masih luas, ada cottegenya , golf, saung outbond dan saung geulis function room.

fasilitas yang selalu ada yaaa fitnes dan spa nya. gw fitnesnya nyoba tapi klo Spa nya gak hahah mahal ah..wkwkwkw...

GYM/Fitnes center

Royal Tulip Gunung Geulis
Zen Deck


Zen deck ini tempatnya untuk zumba dan yoga biasanya dari hari jumat sampai minggu itu ada jadwal zumba dan yoga disana, kalian bisa liat di Maps/peta untuk jadwalnya.

restorannya disini ada 2  LL One (asian food) dan Breeze Lounge &Bar (western food). 

LL one ..lokasi sarapanya di sini.


untuk lokasi emang agak jauh dari kota, gak ada alfa atau indomaret terdekat , yaaa kalian bisa minta tolong pake gojek atau grab lah kalau ingin beli sesuatu dari luar. hehe


ini donatnya bukan mainan bisa dimakan hehe


Sarapan di sana yang pasti menu nya banyak banget, ada macem2lah,, jamu , wedang jahe, dimsum, bubur kacang hijau, mie ayam, nasi goreng dan masih banyaaaaaak lagi,,rasanya juga pasti enak. tapi saat gw liat review di traveloka sih ada yang bilang gk enak,,menurut gw sih kemaren enak2.

sayangnya gw dan suami cuma nginap semalem , rasanya pengen nginep agak lamaan aja. Gak enaknya daerah puncak itu gw paling males sama jalur buka tutup, suka kesel sendiri klo kebagian yang tutup kaan jadi lamaaaa nyampe .



untuk lihat liputannya kalian bisa mampir ke link you tube gw yaa...


terima kasih kunjungan nyaaaa..






Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates