Wednesday, June 12, 2019



Go fun Bojonegoro
Dermolen 

Di  Bojonegoro ada tempat wisata murah meriah yaitu GO FUN , didalamnya banyak permainan menarik dan seru  untuk anak2 sampai dewasa. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau , anak dan dewasa sebesar Rp.20.000,- ( tiket permainan terpisah ) untuk anak diatas 2 tahun sudah bayar full ya. Tempat wisata ini dibuka di pertengahan tahun 2016 dengan luas tanah 5,3 hektar.




Harga tiket  tiap permainannya dari Rp. 3000,- Rp. 5000,. 10.000, sampai  paling mahal Rp. 15.000,-



Murah banget kan yaaaaaa, bawa sekeluarga juga gk akan ngabisin isi dompet hehe. kalau gak mau repot beli tiket tiap mau naik wahana kalian bisa pilih tiket terusan yang harganya Rp. 70.000, - aja udah semua bisa kalian cobain wahananya. 

Wahananya pun gak kalah sama yang di kota2 besar, banyak yang seru dan uji nyali. Permainan untuk balita pun disediakan, jadi anak senang orangtuanya pun ikutan senang hahaha.




Bom bom car

Go fun
Mobil Gulundungan




tempat wisata murah meriah
PETA 


jungle safari 


Go fun
Istana anak



permainan ini bisa untuk anak2 dan dewasa juga lho nama permainannya "Happy Disko"

Karena GO FUN ini adalah tempat wisata malam jadi banyak cahaya lampu yang berwana-warni dengan berbagai ornamen  yang menarik yang menghiasai seluruh  sisinya. Disediakan juga Spot photo cantik yang bisa kalian abadikan dan dipamerkan  di sosmed. 

Spot photo cantik yang dihiasi cahaya lampu yang berwarna warni






Makin penasaran kan liat semuanya ,Liburan murah meriah jangan lupa mampir Ke Go Fun Bojonegoro yaa bawa teman dan keluarga pasti seru.

Jam Buka Go Fun Ini dari jam 4 sore sampai jam 11 malam untuk hari jumat sampai minggu, kalau hari senin sampai Kamis buka jam  4 sore sampai 10 malam. 

Alamat Go Fun Bojonegoro  Jl. Veteran ,Jambean, Sukerejo, Kab Bojonegoro, Jawa Timur.





Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates