Friday, June 14, 2019


Disemarang ada lagi nih tempat makan baru, tempat belanja oleh2 baru, dan tempat spot photo baru. Klo dilihat-lihat konsep dusun semilir ini seperti dusun bambu di bandung. karena sebelum masuk ke foodcourtnya kita diwajibkan untuk Top Up  untuk beli makanannya, jadi pake uang elektrik , jika ada sisanya uang kita bisa di refund/dikembalikan lagi.


kartu elektrik berfungsi untuk alat pembayaran di foodcourt.


Dusun semilir ini didalamnya ada, tempat belanja oleh2 yang namanya " Cemilan Indonesia "dan tempat barang kreatif produksi lokal dari seluruh daerah di indonesia namanya "Warisan Indonesia" .

Dusun Semilir


tempat Belanja oleh2 cemilan


Cemilan Indonesia

Warisan Indonesia , oleh2 baju dan pernak pernik khas indonesia

Warisan  Indonesia


Saat kemaren berkunjung kesana lagi padat banget pengunjungnya.  Jadi karena antrian untuk  tiap stand foodcourtnya panjang2 banyak orang yang marah2, ditambah lagi pelayanannya sangat lambat, nyediain satu mangkok aja atau satu piring itu lamaaaaa banget, gak gesit gitu,,klo di floating market bandung kan cepet tuh gerakkannya, sat set sat set gerakkannya. laah ini lambat banget kayak kura2 jadi waktu kemaren ada bapak2 yang sewot hahaha. saya juga sebenernya liat gerakkannya gemes banget gitu pengen ikutan bantu biar cepet.

Jembatan Senggol


Suasana saat libur lebaran. ini pintu masuk foodcourtnya.


sebagian stand masih kosong



antrian disalah satu stand Minuman

Spot poto paling diminati pengunjung..


Tiket masuk Dusun Semilir

Dusun Semilir ini ada tiket masuknya sebesar Rp. 5000,- , karena memang belum sepenuhnya selesai, masih banyak tempat-tempat yang lagi di bangun,  di tempat foodcortnya pun masih banyak yang kosong. Kita tunggu penuh  dulu stand2 nya dan pembangunannya selesai lalu kesana lagi, semoga pelayanannya pun bisa lebih bagus lagi. Masih wajarlah ya klo pelayanannya belum memuaskan karena masih baru banget. Okelah insyaallah klo dikasih umur panjang kita mampir lagi ditahun depan.


baca juga Saloka Park 

Go fun Bojonegoro

1 komentar:

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates