Sunday, February 11, 2018



liburan di kyotoku floating market

Pernah denger KYOTOKU floating market gak?? Kyotoku Floating market itu Salah satu  tempat wisata baru  yang diberikan oleh Floating market. Suasana yang diberikan itu nuansa jepang banget. kalian bisa meminjam atau menyewa baju Kimono dan Hanbook disana dan bisa berphoto di studio-studio yang sudah disediakan dengan tema ala2 jepang. Harga  yang terbarunya 2017 ,saya baru kesana kemaren hahaha.. klo mau paket pasangan dengan mendapat cetak photo 2 itu sebesar 170ribu/orang, anak2 pun sama harganya,,tapi saya ngambil gk yang mahal untuk anak sewa 100ribu/anak tanpa accesories tambahan ,,klo yang 170ribu itu sudah dapet pakaian lengkap plus sendalnya. kalau mau sewa accesories lengkap kalian bisa dihitung sebesar 15ribu/item. jadi total sewa baju sekeluarga saya bayar 540ribu sudah dapet cetak photo 2, 170ribu /orang, anak 100ribu. terhitung mahal yaaaaaa...padahal aku baca2 yang sudah review kyotoku duluan harga sewa kostumnya masih murah kisaran 55ribu ternyata cepet banget naik harganya.

Sayangnya kalau yang distudio itu kita gak diperbolehkan photo dengan hp atau kamera pribadi. jadi banyak banget photo yang gk keambil softfilenya di kamera studio sana (katanya gk boleh beli banyak2 softfilenya-itu yang dijelasin orang pas yang mau cetak photo-harus cetak 5 photo baru bisa ambil softfilenya itupun cuma satu - agak kesel gw..padahal gw beli juga kan ..huuftt) sudahlah abaikan syarat dan ketentuan cetak photo.

tenang ko gk semua tempat gk boleh photo pake hp sendiri atau kamera sendiri, masih banyak spot spot lucu yang bisa kalian dapetin disana yang bisa kalian ambil pake hp/kamera  sendiri.

sewa baju jepang di kyotoku floating market
taman jepang ini yang boleh masuk yang hanya pake kostum aja,,selain itu gk boleh masuk.

masih ditaman jepang


jalan jalan dan photo keluarga di kyotoku floating market







Jadiiiiiiiiii kyotoku floating market itu memberikan nuansa jepang, didukung dengan cuaca disana jadi berasa banget yaa ademnya hahah, tempat photo studionya juga bagus2, hanya aja saya kecewa dengan hasil photonya yang gak boleh dibeli softfilenya, kebanyakan syarat dan ketentuan , harus cetak 5 baru bisa beli softfilenya 50ribu itupun satu,,laaah teruss itu kan dibuang juga kan softfilenya mending dibeli juga kan ..(sewot banget ya rasanya-abisnya kesel) hahaha..udahlah gw dah sampe dirumah juga pasti softfilenya udah di delete juga..










Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates