Saturday, February 10, 2018

hotel bandung

Noor hotel ini bertempat dibandung, hotelnya cantik yang berkonsep nuansa islamic banget, yang paling bikin seneng hotel ini menyediakan perlengkapan sholat dari mukena,tasbih dan  buku panduan sholat fardu dan sunnah yang lengkap. Biasanya kan jarang banget yaa hotel yang menyediakan alat solat gt, nyari arah kiblat aja biasanya jarang ada, kita harus nyari di dalam laci atau di atap kamar tulisan kiblatnya. Awal datang aja kita dikasih welcome drinknya yaitu air zam zam . Terpesona sama nuansa biru putih cantiik banget dekornya.




hotel bandung
gaya dikit hehe


area depan restonya..cantik kan..

makanan disini bervariatif dari nasi briyani, nasi putih biasa dan makanan yang lainnya, bahkan jamu juga disediakan lhoo siapa tau mau minum jamu beras kencur hehe. Sampe saya lupa kan ambil gambar macam2 makananya hehe..

gambar ini diambil dari tripadvisor


Untuk kamar hotel ini sepertinya bikin seneng sama penyuka warna biru soalnya tema kamarnya warnanya biru putih.
seneng liatnya kan, adem gitu hehe

ini yang twin bed

ini kamar kita..sebenernya ini tipe twinbed, karena full booking yang kamar quuenbednya jadi kita minta ke pihak hotel digabung tempat tidurnya  aja.

bandung hotel

Untuk harganya lumayan agak mahal sih ya hotel bintang 3 mulai harga 642.200-1.150.000, yang kurang dari hotel ini adalah lahan parkir yang kurang luas karena cuma sedikit lahan parkir khususnya, yang lainnya  hanya di luar dekat2 hotel aja dan di hotel ini gk ada kolam renangnya.Selebihnya hotel ini memuaskan ko pelayanannya. 

1 komentar:

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates