Tuesday, November 12, 2019

lembang bandung
Lembang Wonderland


Ada yang udah tau tempat baru lagi di bandung?wuah pasti sebagian ada yang udah tau ya, kalau yang belum tau siniii gw ceritain nih, di Lembang ada tempat wisata baru, lokasi tempatnya berdampingan sama  susu tahu lembang, namanya Wonderland Lembang.
Tempat ini cocok banget yang lagi nyari spot photo baru buat di pajang di IG atau di Fb hahaha.
Harga tiket masuknya 25ribu/orang ya. Didalamnya ada banyak banget tempat instagenic buat photo2, untuk permainan anak disini ada bermain sepeda, motor2an, mandi bola. Selebihnya hanya tempat2 photo2 aja.


Pintu masuknya ada dua ya. di bagian depan saat kalian baru masuk dari parkiran, atau kalian bisa juga masuk melalui pintu belakang dekat foodcourt tahu susu lembang. pembelian tiket ada di bagian dalamnya dekat pintu masuk. 



setelah kartu di gesek tangan kita di cap deh sama penjaganya , lalu diperbolehkan masuk. yang di larang hanya membawa makanan ke dalam, kalau bawa minum masih di perbolehkan ya. 


dapet 1 kartu untuk 1 keluarga (25ribu/orang )kartu ini berguna buat beli cemilan di dalam. Gak ada deposit sih, jadi saat kita mau jajan di dalam, kita bayar masih pake uang cash dan kasih kartu ini juga buat isi ulang dadakan beli cemilan, atau tiket. 





yang rumah pohon itu dalamnya kayak studio photo juga 



kayak gini dalamnya rumah pohon itu




rumah kayu (isinya bisa buat photo2 juga)


asiiiik banyak es kriiiiim



Untuk masuk kesini kita hanya sekali bayar aja ya, kecuali anak2 mau bermain itu dibeli tiket terpisah. saat masuk ke sini , di bagian belakang masih banyak yang mau di bangun, tapi sebagian tempat udah bagus2 semua. kalau bermain sampai malam disini ada pertunjukannya, dan banyak  lampu2 yang bagus2 dan warna warni , sayangnya gw gak sampai malam disini hehe.


tempatnya lucu2 


mari makan es krim besar hahaha...




Nah karena ini berdampingan sama tahu susu lembang, kalau kalian lapar dan ingin makan tinggal keluar aja ke bagian belakangnya ada foodcourt , disitu banyak banget makanan dari cemilan sampai yang makanan berat2. Harganya juga terjangkau ko. Mau beli Oleh2 buat keluarga atau teman2 juga ada di samping wonderland lembangnya . berminat berkunjung ke sini niih. yuuk atur jadwal bersama keluarga. 
Tempatnya strategis banget berada di pusat kota lembang. Wonderland lembang ini weekdays  buka dari jam 11 siang - 21.00, kalau weekend dari jam 11 siang -22.00 . Sepuasnya deh tuh muter2 di dalam. 

Alamatnya di Jalan Raya lembang n0. 177, Jaya giri, lembang ,bandung. 

Selamat Berlibur....


Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates