Thursday, November 28, 2019






Hari minggu kemaren kita sekeluarga nginep di Parkview hotel bandung, hotel ini desainnya hampir sama dengan GH Universal. konsepnya paris style gitu. Hotel Parkview ini hotel bintang 4. Tapi disini gak begitu lengkap banget sih, kayak tempat fitnes dihotel ini gak ada. Kolam renang ada tapi untuk anak, dan kolam renangnya itu hangat airnya. Jadi anak2 betah banget berenangnya, gak mau udahan. Awal mau checkin disini itu laaaaaaamaaaa prosesnya. padahal kita datang aja sekitar jam 4 dan saat checkin kita harus nunggu sejam lebih buat bisa masuk ke kamar. Alesannya kamar masih belum siap. whaaaat? jam 4 masa kamar belum siaaaap.

Setelah dapat kunci kamar kita langsung masuk ke kamar. Kamar yang gw booking itu executive room dengan kisaaran harga 1juta/malam. Desain kamarnya bagus, tapi kamar mandinya sempit, ada bathub juga. Disini yang ada bathubnya itu hanya type executive  keatas, kalau deluxe atau super deluxe belum ada ya.



Parkview Hotel bandung
Executive Room

executive room


Untuk ruangan kamar sih lumayan cukup luas walaupun kalau dibandingin hotel lain dengan type yang sama ini bisa di bilang sempit sih ya, tapi cukuplah, cuma kamar mandinya aja sempit banget haha..Gw pilih hotel ini emang karena desainnya yang keren banget, secara gw suka di photo jadi hotel ini cocok banget buat photo2 heheh. Desain kamarnya itu beda2. jadi menarik banget kan buat nginep . Cuma kurangnya disini pelayanannya aja yang kurang gercep( gerak cepet) aja gitu pada bagian resepsionisnya. 

Deluxe Twin Bed (gambar diambil dari google)

Suite room (gambar diambil dr google)

President suite room (gambar di ambil dr google)

Sayangnya kamar mandinya sempit, banyak keluhan saat baca di review traveloka di kamar mandinya. Mungkin hanya type kamar yang biasa ya ,,kalau udah type kamar suite sampai kamar type presiden kamar mandinya luas. 





Untuk rate harga atau kisaran harga keseluruhan kamar yaitu dari 600.000 - 6.000.000. Kalau mau ngambil hari kerja harga nya turun lagi gk sampai kayak kisaran harga diatas, biasanya harga hari kerja lebih murah.

kolam renangnya enak airnya hangat

ada tempat area bermain anak dekat dengan kolam renang,

area ini disekitaran kolam renang ya, yang pintu warna biru itu playground indoornya 

Kalau ke hotel pasti sudah bayar termasuk makannya kaan, nah sekarang mari kita bahas sarapannya di Le Jardin Restaurantnya. Menu disana buat gw cukup variatif, sempet ragu karena review dari aplikasi travelnya jelek2 semua, ada yang bilang gk enak, kurang variatif dan macam2. Yang gw rasain rasanya enak, dan makananya cukup banyak pilihannya. 




Buat gw hotel ini lebih enak dari GH universal, dari harga dan tempantya juga hehe..kalau yang nyari2 buat photo juga keren ko.

Jadi hotel ini bisa jadi pilihan destinasi  liburan kalian berikutanya. Selamat berlibur 
kalian bisa liat liputannya disini yaaa... dan jangan lupa di subscribe yaaaaaaaaa....terima kasih







Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates