Monday, March 11, 2019

haiiiii udah lama banget gw gk posting liburaaan, kali ini gw liburan ke jogja sama suami dan anak2. kali ini kita berkunjung ke lost world jogja. serem banget kayaknya yaak namanya. Tapi isinya gk serem koo, banyak banget spot2 photo menarik disini. Harga masuknya 30 ribu sajah untuk weekend dan weekday 25 ribu, dan anak2 gak bayar hehe.

liburan


tempatnya tepat dekat wisata merapi dan disini gak cuma lost world aja tapi ada rumah hobbit juga. kemaren sih ya waktu ke rumah hobbit masih banyak yang dibangun , tapi sebagian udah  bisa jadi spot photo hahah. Masuk rumah hobbit hanya 10 ribu aja . 

oke lanjut ke the lost world, klo kesini niat banget pake baju keren buat bisa photo2  dan langsung upload ke medsos hehe. Tempatnya kebanyakan untuk spot photo aja. Klo buat tempat bermain anak kayaknya memang masih kurang. Untuk bermain disini ada kayak gini nih gw lupa namanya liat photo aja ya

nah kayak gini permainannya, harga sewa 10ribu. kita bisa meluncuuuuurrr kebawah menelusuri bentengnya.

klo ini tema Indian, kalian bisa sewa topi, rompi yang sesuai temanya.



Sayangnya tempat ini tuh gk ada mushola, jadi klo kalian mau sholat harus keluar dulu dari the lost world jalan keatas dikit baru ada mushola didepannya. Berdekatan sama rumah hobbit. Untuk kantin atau tempat jajan disini baru ada satu aja dan isinya gk lengkap2 banget. Karena waktu kesitu juga tempatnya masih banyak perbaikan dan tambah2an arena spot photo lagi. klo tujuannya untuk photo2 bisa kesini aja, tapi klo tujuannya ngajak anak2 bermain kayaknya tempat ini kurang tepat.

Lanjut ke rumah hobbit, dirumah hobbit juga tempat bermainnya hanya ada ayunan aja, sisanya spot spot photo aja. Kayaknya disini pengelola targetnya emang buat tempat photo2 doang bukan buat hiburan anak2.



ini rumah hobbit




rumah hobbitnya

Masih banyak yang harus diperbaiki dirumah hobbitnya, dari toilet blm ada, mushola masih diarena luar dekat parkiran bersamaan dengan the lost worldnya. Kalau mau sedikit ekstrim kalian bisa ikutan wisata merapi yang memakai mobil jeep willys . 

Alamat the lost wold castle dan rumah hobbit ini di 
kepuharjo, cangkringan,sleman regency,yogyakarta.










Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates