Monday, September 4, 2017

Kali ini gw mau bahas tempat wisata singapore yang rekomen menurut gw yak..dimanaaaa ajaaaa okelah cuuuzzz kita bahas..

1. Merlion Park 

Tempat ini sih Tujuan para turis ,kalau belum photo disini kayak belum ke singapore gituh hehe..iyaa kaaan?? Lambang negara singapore ini sih tiap kesana pasti penuh,,apalagi kalau malem,,indah banget sama lampu2 ,,romantiis gitu suasananya. 

cara kesana yang paling gampang kalian naik bis HIPPO hop on hop off yaa bis wisata untuk tour keliling, naikknya dan beli tiketnya di suntec city yaa.., pasti seru..soalnya kalau kalian naik bis Hippo hop on hop off ini kalian bisa turun tepat di tujuannya, gak pusing nyari jalan keluar kalau kalian naik MRT heheh,,(pengalaman pribadi ..selalu kesasar klo mau keluar setelah naik MRT)

2.Garden By The Bay 


yap Garden by the bay, tempat wisata ini ada yang berbayar ada yang gak naah kalau yang berbayar kayak photo gw diatas itu pas masuk air terjun gitu ya bayar beli tiket. kalau mau yang gak bayar kalian jalan2 aja disekitar garden by the bay dan bisa liat pohoon yang menjulang tinggi berwarna warni tanpa bayar.


waktu itu gw kesana juga pas naik bis hippo ituu jadi kalian bisa turun di halte garden by the bay terus naik lift yang ada tulisannya garden by the bay aja ..udah tinggal ikutin jalan .

3. SEA AQUARIUM



Sea Aquarium ini terbesar di dunia  lhoo...nah kalau bawa anak kalian bisa ajak anak kalian kesini, tempatnya menarik buat anak2 dan dewasa juga sih. Sea aquarium ini lokasinya disentosa island deketan sama UNIVERSAL STUDIO ,,
naaah sebelum nyampe ke sea aquarium ini kalian harus ke vivo city mall dulu naik ke lantai paling atas ntar ketemu sama tempat iniiiiii....


beli tiket dulu buat naik monorail ke sentosa island 


cara kesana arah ke S.E.A. Aquarium
Letak SEA Aquarium ini ada disebelah Universal Studio Singapore persis.. Jadi lanjut naik monorail ke sentosa.. turun di station pertama disentosa, trus ikutin aja petunjuk jalan menuju SEA aquarium.. super duper easy koq.. jangan takut nyasar yak! ðŸ˜€
Harga Tiket S.E.A Aquarium
kalau beli disana (antriiiiii deeehh..) atau beli eticket online, harganya SGD 38 untuk dewasa dan SGD 28 untuk anak-anak.. kalau pesen di mbak darling, dewasa SGD 28 dan anak SGD 20.. plus ga pake antri.. ðŸ™‚ .

4. LIttle India


Little India yaa pastinya banyak orang india ya hahaha..banyak yang jualan pernak pernik india dan kalian bisa mencium bau khas wangi2an rempah2 disana,
banyak spot spot photo lucu yang instagramable banget...

Cara kesana kalian bisa naik MRT north east line  setelah itu kalian liat aja petunjuk arah ,,disana terpampang jelas ko hehe..atau bisa naik hippo bus dan turun di halte little india

5. Madame Tussauds



tempat patung lilin , tempatnya masih di sekitar Universal studio tapii beda tempat kalian harus ke mall vivo city langsung naik lantai paling atas buat naik skytrain ke sentosa island beli tiketnya dengan harga 4SGD perorang ya  


cuma untuk monorail aja ya bukan tiket wisata disana gw gak beli kan udah beli di mba darling lebih murah...abis antri beli tiket monorail turun di  imbah station ke images of singapore+ madame tussauds yaa itu rangkaian sebelum ke madame tussauds..

images of singapore

Images of singapore ini bercerita tentang sejarah singapore..jadi sebelum kalian ke madame tussaudsnya kalian pasti ke images of singapore dulu baru bisa nyampe ke madame tussaudnya..jadi didalemnya kita ada jalannya ada naik perahunya pokoknya seruuu..

6. SKY RIDE LUGE



 sky Ride luge ini masih di imbah station tempatnya, caranya kesana sama aja kayak mau ke madam tussauds  ya, hmm kita beli yg 1 kali putaran aja harganya 18 SGD perorang. kalau mau dapet tiket yag lebih  murah kalian bisa mampir di mbak darling (haha promosiin banget ya,,soalnya gw kalau kesingapore beli tiketnya selalu di mbak darling terpercaya koo) 


kita sebellum naik sky ride nya ini naik dulu ini...



okee siaaaap naikkk sky ride luge nyaaaaa...

7. Bugis Street & ChinaTown
Tempat Belanjaaa oleh-oleh , yuuuk ah ke bugis treet tempatnya gampaaaang banget ketemu koo..kalian tinggal naik MRT keluar di bugis Junction pas keluar kalian akan ngeliat disebrangnya itu ada bugis street..


bugis street diwaktu siang masih sepi..semakin malam semakin ramai..


Kalau kata gw sih lebih murah belanja oleh2 di ChinaTown ..beneraaan ini pengalaman pribadi haha..jadi saran gw kalau mau beli oleh2 di chinatown aja hehe...

ke china town caranya naik MRT arah china town terus kalian cari EXIT A ya kayak gambar diatas..ikutin petunjuk jalannya kalian langsung ketemu pasarnya .



masih banyak tempat2 yang kalian harus kunjungin kalau mau photo2 kalian bisa kunjungi HAJI LANE

spotnya lucuu..banyak mural disana..

tempatnya di sekitar arabstreet deket masjid sultan kalian tinggal jalan aja sedikit tar ketemu gang yang namanya haji lane.

ini awal gangnya..jalan teruss aja tar di paling ujung baru ketemu mural2 nya


8. Kampong Glam 


kawasan masjid sultan disini  banyak jualan jualan bernuansa islam dan makanan juga..semakin malam semakin ramai yang datang.





cara kesini kalian bisa naik MRT juga turun di bugis ..tapi jangan keluar di bugis junction karena jauh..jadi kalian cari exit yang lain ..nah jalan terus sampai ketemu arab street.

Sebenernya masih banyak banget tempat2 rekomen ..nanti juga gw akan bahas Tempat Makan di Singapore ya..see you..




Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates