Tuesday, September 5, 2017


Bis City Tour ini bis berbayar ya, gak gratisan kayak bus go kl, bis KL Hop on Hop off ini keliling semua rute tempat wisata mulai dari Menara Kembar Petronas KLCC, KL Tower, Jalan Ramlee, KL Convention Center dan Aquaria, kawasan perbelanjaan dan segi tiga emas perkantoran di Bukit Bintang, China Town dan Central Market di kawasan Pasar Seni, National Palace, Kl Sentral, National Museum, Kuala Lumpur Lake Garden, National Monument, Bird Park, Orchid Garden, Masjid Nasional, Dataran Merdeka, Masjid Jamek, Kawasan Titiwangsa dan Jalan Tun Razak, Jalan Ampang kemudian kembali lagi ke KLCC dengan total lebih dari 40 spot tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi.  kalian bisa naik turun ditempat wisata dimana aja ,dan bisa naik lagi selama seharian. 
Kalian  dapat membeli tiketnya di dalam bus, membeli secara online, lewat agen perjalanan, hotel yang menjadi agen resmi penjualan serta loket penjualan tiket KL Hop-On Hop-Off yang ada di sekitar kota Kuala Lumpur diantaranya di Jalan Bukit Bintang, Malaysian Tourism Centre di Jalan Ampang serta di KL Sentral and di Central Market Pasar Seni.
Untuk warga negara asing dengan tiket masa berlaku sehari harga tiket untuk dewasa 45 RM (Ringgit Malaysia) sedangkan untuk anak-anak umur 5 sampai 12 tahun dikenakan biaya sebesar 24 RM. Jika kalian merasa 1 hari tidak cukup bisa beli tiket yang berlaku untuk 2 hari dengan biaya sebesar 79 RM untuk dewasa dan 43 RM untuk anak-anak.


Peta KL hop on hop off

Di dalam bus Hop On Hop Off telah dilengkapi paduan bahasa yang dapat mendeksripsikan tempat-tempat menarik yang dikunjungi selama perjalanan dengan 9 pilihan bahasa yang dapat kamu pilih dari petugas yang akan melayani kamu selama berwisata di dalam bus.  Di bus ini kamu bisa menikmati layanan wifi gratis yang dapat dinikmati sepanjang pejalanan.


kalau dirasa budget kalian kurang , kalian bisa keliling kuala lumpur gratisan lhooo.dengan menggunakan BUS GO KL yang udah pernah saya bahas sebelumnya .langsung aja baca Keliling Kuala Lumpur Gratis. 

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates