Tuesday, September 5, 2017


Legoland Malaysia siapa sih yang gak tau ??tempat liburan keluarga banget nih khususnya buat anak2, karena kebanyakan permainannya dikhususkan buat anak2 aja, gak ada yang permainan terlalu extreme disini. Harga Tiket masuknya untuk dewasa 62SGD, anak 50 SGD  tinggal dikaliin aja sama kurs yang sekarang ya. legoland ini luaaass dan panas haha jadi kalian kayaknya dianjurkan bawa payung dan kipas mini buat sekedar angin2 haha. banyak banget yang harus dijelajahi di legoland malaysia ini , kolam renang , hotel legoland juga sekarang udah ada dengan tema kamar yang berbeda-beda. serukan.

hotel Legoland-malaysia

Legoland Waterpark

untuk tiket legoland waterparknya beda lagi ya ..untuk dewasa 40 SGD, Anak 34SGD
kalian bisa juga beli combo legoland themepark+Waterpark  dewasa 76 SGD  ,anak 64 SGD
kalian bisa beli langsung ditempatnya atau kalian bisa beli di Mbak Darling kalian bisa dapetin harga yang lebih murah lagi deh .


banyak permainan air disana ..

Bagi yang bingung kesana pake apa ya kalau dari singapore , karena legoland ini tempatnya di JOHOR berdekatan sama singapore jadi lebih gampang kesana dari singapore naik MOBIL atau BIS.Saat Kemaren kesana saya dan keluarga memakai jasa sewa mobil beserta driver ke sana antar-jemput , enaknya pakai mobil kalian gak perlu turun naik saat melewati IMIGRASI ,tinggal drive thru aja ,,harga sewa nya pun bermacam2 tergantung berapa seat yang kalian mau pakai, karena beda mobil pastinya. Sewa nya dimana ??haha lagi2 gw naawarin buat kalian ke mbak darling (mbak darling terus..selama kalian jalan jajan disingapore kalian akan butuuh mbak darling itu hahaha(promo)..serius ..mba darling ini menjual tiket wisata dan penyewaan jasa mobil dan drivernya ke legoland malaysia jadi kalian gak perlu naik bis lagi. kalau bis kaianharus tau jam  berangkatnya dan jam pulangnya , was-was juga kan kalau main dilegoland suka lupa waktu bisa2 ketinggalan bis. 

tempat ini yang paling saya suka..semua miniatur kota terbuat dari lego dengan detail.




ini permainan anak..junior driving school

khusus anak2 ada penyewaan stoller..

yuhuuu..banyak permainan seruu lhoo



ini permainan untuk balita dan anak 


yang ini area untuk merokok yaaa...disana dilarang merokok disembarang tempat, jadi ada area tersendiri untuk perokok.

Penasaran dengan semua isinya, sebaiknya kalian harus berkunjung sendiri kesana hehe...sampai jumpa ditempat yang lain..



Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates