Tuesday, October 1, 2019





Hotel ini sebenarnya sih hotel jadul yaaa,,hehe.. gw kesini karena ada tour dari kerjaan suami gw.  Awal-awal tuh saat denger nama hotel ini gw langsung search di gugel kayak gimana penampakannya, ternyata biasa aja hehe (suombong banget hahaha) ..iya kan diliat dari kamarnya aja gitu gak ada yang keren gitu haha, naaah saat sampai disana , keliling keling tuh bersama duo bocil dan pak suami. Hmm di liat-liat cukup banyak banget fasilitas untuk keluarganya. Walaupun ada beberapa yang bayar lagi diluar harga kamar.

 Ada kolam renang khusus untuk para tamu hotel, catleya waterboom untu tamu hotel dan umum, adventure area, ngasih makan kelinci, naik kuda, flying fox, ngasih makan kambing, mewarnai gerabah, dan pemancingan kolam ikan.. banyak kan yaaaa.. semua fasilitas yang disebutin tadi ada yang gratis ada juga yang bayar terpisah dari harga kamar.

disini ada juga kolam rendam air panasnya yaitu aquamedic pool dan thermal pool. kolam rendam ini airnya langsung dari gunung ciremai. walauun saat gw liat airny airnya hijau dan berlumut dan gw gak berani buat nyobain takut gatel2 hahaha.
Tapi nih katanya kolam rendam ini menggunakan technologi canggih dari jerman yang menghasilkan 4 aspek dan 5 tahap pengobatan., Kolam rendam thermal pool dan aquamedic pool ini mengadopsi fasilitas spa nya dari jerman. Manfaat dari terapi air panas alami ini yaitu memperbaiki sirkulasi darah, pembongkaran timbunan bahan bahan racun diotot, pengikisan plak, kolesterol di pembuluh darah, dan penghancuran lemak. (Info dari merah putih.com)

grage sangkan hurip
thermal pool


Mari bahas kamarnya sekarang, kemaren gw dan suami kebagian Executive Room dengan harga
 Rp. 1.199.000,- dengan fasilitas queenbed, sofa, kulkas, lemari, tv, coffe & tea maker, dan kamar mandi, sayangnya kamar mandinya gak tersedia bathub. 

grage sangkan hurip
Executive Room 




Grage sangkan hurip kuningan

Setelah dari kamar anak2 minta jalan2 kelilinng hotel dan nyangkutlah di Catleya Waterboom , di sini tamu hotel boleh masuk gratis hanya sekali ya, gak bisa masuk lagi besoknya, cukup sehari aja.. dan untuk 2 orang aja klo 4 orang berarti nambah 2 bayar umum 35, 000 . karena gw dan suami gak ikutan berenang jadi gak usah bayar, cukup pantau anak2 aja yang mondar mandir kesana kesini.

Catleya Waterboom

Grage sangkan Hurip



Grage Sangkan Hurip kuningan
Ini Kolam air hangat


Setelah berenang, kita keliling-keliling lagi, karena anak2 masih banyak tenaganya, bermainlah di arena ketangkasan yaitu adventure area, disini untuk fasilitasnya tidak semua gratis ada beberapa yang bayar lagi di luar harga kamar ya.

Grage Sangkan hurip kuningan
adventure Area 

adventure Area


Grage sangkan Hurip Kuningan
Melukis Gerabah dikenakan harga 35,000/orang

Grage sangkan Hurip Kuningan
Saung Katumbiri (melukis Gerabah)

Anak2 yang gemar melukis , bisa bermain di saung katumbiri di sini anak2 melukis celengan dari gerabah yang berbagai macam bentuk, dan hasilnya bisa di bawa pulang , untuk melukis gerabah dikenakan harga Rp. 35.000/orang ya. Naik kuda dikenakan harga 10.000, Flying fox 10.000, pemancingan 30.000 , kasih makan kelinci 10.000

Harga tiket (keliatan gak?)



Grage sangkan Hurip kuningan
Taman Kelinci 


Pemancingan Ikan Dikenakan Harga Rp. 30.000

Terapi Ikan (ini Gratis )

Kolam renang khusus para tamu hotel

Untuk sarapan Paginya, lumayan variatif tapi kalau rasa sih agak kurang menurut gw, ada nasi goreng, daging, bubur, mie, roti, agar2, buah2an. 

Grage Sangakan Hurip Kuningan
Sarapan

Buah2an dan puding

Mohon maaf ya kita gak review Spa nya, hehe,,,kalau di Spa nya ada aquamedic spa jadi setelah dipijat2 kita bisa berendam di aquamedic spa, hampir sama kayak thermal pool sih klo di liat2. 
 Jadi kalau yang jalan2 ke Kuningan dan bingung mau ngine dimana? kayaknya tempat ini cocok buat kalian yang bawa anak2 , karena gk perlu repot2 keluar lagi mencari mainan anak2. Walaupun fasilitas anak2nya berbayar ya , tapi masih terjangkau ko, oh iya tempat ini juga sering dipakai acara2 anak2 TK atau acara lainnya juga. jadi sering ramai arena ketangkasannya atau gedung2 pertemuannya. 

lebih jelas lagi bisa liat liputannya disini yaaaa....selamat berlibur...




Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates