Tuesday, January 26, 2021



Akhirnya gw sekeluarga datang juga ke batu, setelah gonta ganti rencana tempat wisata, keputusan terakhir di batu malang. Gw kesini pakai mobil, biar gampang kesana kesini kata pak Su gak ribet ngegrab. Awal berangkat kita subuh ,alhamdulillah di perjalanan tol cipali lancar jaya, gak macet. Tujuan awal kita ke kediri dulu untuk istirahat, baru melanjutkan perjalanan ke kota batu besok paginya. Karawang ke kediri waktu tempuhnya 7 jam, dan kediri ke batu 2jam . Harga Tol karawang -kediri itu sekitar 500.000. Jangan lupa  isi e moneynya ya.

Dari kediri tujuan utama kita sekeluarga itu langsung ke jatimpark 2 batu secret zoo, karena cuma ini yang bukanya dari pagi yaitu jam 9 pagi. yang jatimpark lainnya buka jam 12 siang. 
Untuk pembelian tiket, kita beli di traveloka experience dengan harga 100ribu/orang, kebetulan lagi saat gw belanja di hypermart senilai 300ribu ,kita dapet kode voucher traveloka experience di struk belanjaanya senilai 100ribu, lumayan dapet potongan segitu.

Loket penukaran tiket traveloka kosong tanpa antrian panjang

Ingat yaa,di loket ini hanya untuk penukaran tiketnya aja, bukan beli tiketnya. kalian cukup beli di traveloka exprience dulu setelah dapet kode booking dan udah bayar ,baru kalian tuker di loketnya.

loket ini untuk pembelian tiket langsung disana, harganya lebih mahal dari harga yang di jual di traveloka yaitu 160.000/orang 

Buat gw disini tuh murah , terus dalemnya juga bagus kerawat dan banyak permainan anak2nya juga, gw pernah ke taman safari di bogor masuknya mahaaaal banget , dalemnya gitu2 doang ,gk seseru didalam sini. 





ruangan ini khusus reptil 

permainan disana gratis semua yaa, jadi gk usah beli tiket lagi, (gk gratis sih, kita udah beli tiket masuk diawal aja, tiket masuk sudah termasuk semua permainan di dalamnya)

Puas banget liburan disini ya ka





kita berkeliling melihat peternakan lucu ..ada suara2 binatangnya juga  (bentuknya kayak istana boneka hehe tapi ini versi binatangnya)




ini yang paling seru karena kita langsung ketemu para binatang dan kita bisa kasih makan langsung . 


Pengalaman pertama untuk anak2 dan gw tentunya kesini , selain bisa belajar tentang binatang2 , disini juga banyak permainan yang seru untuk anak2..hmm semoga bisa liburan kesini lagi ya..



Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates