Wednesday, August 7, 2019





Yuhuu hari minggu ini rencananya mau pergi  kemana ??? minggu kemaren gw dan keluarga nyobain ke museum 3 dimensi terbesar di indonesia. wuah kereeeen ...dalamnya ini banyak banget konsep atau tema yang disuguhkan amazing art world ini. Harga tiket masuk di weekday : Rp.55.000 dan Weekend Rp. 75.000 anak usia 4 tahun sudah di hitung ya.

Lukisan 3D nya bikin keren latar belakang poto yak ..

Para pelukisnya di datangkan langsung dari korea lho tapi seniman dari bandung juga ikut menyumbangkan karya indahnya juga.


Di Amazing Art world ini kita harus berkreasi tinggi dalam berpose ya sayangkan klo latarbelakangnya udah keren tapi gaya potonya kurang ekspresi...anak2 kemaren antusias banget poto2 sana sini. ada spot photo yang bikin anak2 takut yaitu area zombie mereka ketakutan padahal anak2 tau itu cuma gambar katanya hahaha... oh iya sebelum masuk kalian wajib lepas sepatu ya, ada penitipan sepatu saat didepan pintu masuk ya, gak bayar ko, jadi didalamnya tetap bersih. 


Ini zona Dinasaurus ,,pastinya favorite anak laki2 gw. mari berkreasi lewat gaya mu hahaha..

Ada istana, princess, hmm itu udah pasti kesukaannya adik . langsung bilang mam photo adik disini. okelah. 











Untuk posisi yang photonya disana disediain dilantainya gambar seperti kamera, agar kalian pas ambil potonya semakin terlihat 3dimensinya.

naaah seperti gambar diatas yang di lingkari merah, itu tanda posisi untuk yang motoin.,jd gk sembarang aja posisinya, nanti jd jelek hasil gambarnya.



Penasaran apa aja tema disana , cuuzzz langsung kesana di akhir pekan ini ya bersama keluarga seru2an buat photo2. Liburan murah meriah bersama keluarga di bandung. Setelah cape muter2 dan photo2 terus kalian mau bermalam di bandung ,ada hotel terdekat dari amazing art world ini  yaitu GH UNIVERSAL HOTEL

Selamat berlibur. 



sampai jumpa ditempat liburan berikutnya teman2.

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates