Tuesday, August 6, 2019

Hotel Bandung



Siapa yang gak tau hotel ini??....wuaaahh hotel ini dari tahun ke tahun selalu punya pesonanya sendiri gak bisa digeser sama hotel2 baru. Hotel ini sudah berumur 8 tahun sejak tahun 2011. Gedungnya sendiri punya ciri khas banget. Desain gedungnya bergaya Eropa. Setelah baca2 artikel tentang hotel ini. GH Universal mengangkat nuansa Rinascimento atau Era Renaisans Italia pada keseluruhan bangunan maupun desain interior di dalam hotel dan setiap kamar. Tema ini keliatan dari 6 Kubah yang terdapat diatas bangunan ,serta berbagai patung perempuan maupun malaikat seluruh badan yang menjadi ciri khas Rinascimento. (oooh baru tau gw juga haha).

Pasti ngitung kubahnya ya..2 lagi ngumpet gk kepoto hahaha 




Banyak yang bilang hotel ini hotel "Mahal" iyaah emang ini hotel bintang 5 . Tapi menurut gw nih ya..harga yg dibayar untuk kamar yang paling ''murah" dalamnya kayak gw nginep di hotel bintang 3 dengan harga standar (400ribu-800ribu). Dan harga Ruangan Superior yang kemaren gw booking  Rp. 1.100.000 dengan fasilitas ruangannya agak sempit, kamar mandi gak ada bathub, lantainya licin  kalau kena air dikit juga, secara itu keramiknya kurang tepat klo di pasang di area kamar mandi karena marmer itu liciiiiiin , dan gw hampir kepeleset berkali2..hehe.. harusnya lantai kamar mandi di sesuaikan sesuai fungsinya jadi gk ada insiden kepeleset.

gh universal
Superior room



Toiletriesnya lengkap banget

Kamar mandi

Kalau ingin kamar yang agak luasan dikit bisa pilih kamar deluxe king disitu kamarnya yang gw liat dari photo2 orang agak luas hahaha, ada sofa nya juga. kenapa gw kemaren gak booking yang deluxe king? karena gw gratis wkwkwkw... ada acara dari tempat kerja suami gw ke situ jadi sekalian aja kan gw review gituuuh. Mungkin suatu saat gw bisa booking lagi ke kamar yang lebih gedeee lagilah ya.
Ada beberapa type kamar di Gh universal hotel ini yaitu, superior, Deluxe, Princess suite, governoor suite, dan presidential suite. Untuk kisaran harga perkamar disini dari harga Rp. 1.000.000 - Rp. 17. 000.000,- permalam ,

Fasilitas yang disediakan untuk anak disini dikit sih ya, ada beberapa permainan di lantai 1 didepan kolam renang , dan kids playground seperti  istana2  kecil untuk anak2 bermain prosotan dan ada baby and kids facilitys.


baby & kids facility(lantai 2)


favorite sikecil pasti dengan imajinasi menjadi princess


tempat ini ada di lantai 5

Menu breakfastnya disini yang pasti banyak banget menunya, saat kita masuk ke restorannya aja kita udah disambut es krim (untuk anak2 gak liat, kalau liat gk mau makan dulu yang ada), menu western sampai indonesai banget juga ada,, sekoteng, lontong sayur, gorengan seperti bala-bala, ubi dan lainnya, menu desertnya juga macem2 banget. kalau rasanya pasti enaklah ya.









gambar ini diambil waktu makan malam ya..(suka banget sama ruangannya)

Disana ada restoran yang buka 24 jam, tempatnya ada di rooftop , namanya Belle Vue Elevate dari lantai 5 jalan menyusuri retoran untuk breakfast dan tepat diujung resto ada tempat yang kereeen banget, hanya resto ini harga makanan dan minumannya mahal 2 banget .. dari harga 200ribu  sampai 1jutaan (waw banget)..gw kesitu gak nyoba makannya karena kebetulan abis makan malam juga di resto itu kan .

keren tempatnya, sukaaaaa,,,tp gk suka harga menunya haha

Di hotel ini juga banyak menyediakan ruangan2 besar untuk acara2 terus ada taman ngumpet disana ,,ada pintu di pojokan dekat kolam renang, yaitu secret garden, tempatnya bagus, walaupun kecil hanya sebuah taman di tengah2, samping2nya taman itu ballroom. 

lokasi : Secret Garden dilantai 1 ujung dekat kolam renang.

Gak asik dong kalau udah nginep terus gak poto2 disetiap sudut. Jadi setelah muter2 keliling2 liat2 abis itu photo2 deh, kemaren tuh sempet pengen nyoba Spa nya udah di acc juga kan sama pak suami buat spa tp dipikir2 mahal  ah hahaha jadi  poto2 ajalah  hahaha. 

harga untuk spa 

Klo rekomen apa gak nya yang pasti disini kalau mau nyoba suasana berbeda seperti di luar negri bisa coba disini. Ada yang berniat photo2 doang sepertinya belum bisa kecuali, kalian coba makan2 direstorannya dulu  agar bisa masuk kedalam area hotel atau bisa coba nginep dulu disana agar bisa photo2 disana ya...kecuali yang photo prewed bisalangsung  hubungin pihak marketingnya aja, soalnya udah banyak banget kan photo prewed dihotel itu . 
Udah ya cerita2 nya tunggu cerita2 ditempat yang lain lagi...terima kasih udah mampir ke blog liburan gw yaaaaaak....

cek liputannya langsung disini.. langsung Klik, jangan lupa subscribenya yaaaaaa


Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates